10 alasan kenapa saya harus pakai kondom


gw10 alasan saya harus mengunakan kondom

Ini adalah beberapa alasan teman-teman dalam komunitas saat saya tanya, kenapa mereka mengunakan kondom? pertanyaan di ajukan pada klien negatif dan positif yang melakukan diskusi dengan saya sebagai manajer kasus di LPA Karya Bhakti Jakarta.

1. Kondom melindungi diri dari IMS ( infeksi menular seksual termasuk virus HIV )
2. Tidak percaya Pasangan bisa setia seratus persen
3. Tidak mampu untuk setia
4. Kondom tanda cinta pada pasangan
5. Kondom tidak berpori
6. Kondom membuat lebih tahan lama
7. Latex sensation, karena adanya macam-macam bentuk dari kondom yang memberikan sensasi berbeda
8. Bisa menambah ketebalan penis. Khusus untuk yang memiliki ukuran penis kecil, pemakaian kondom dengan ukuran lebih tebal atau pemakaian kondom dobel bisa membuat ukuran penis lebih berasa saat berhubungan seks.
9. Murah dan mudah didapat
10. Memberikan ketenangan bathin saat pulang kerumah ( Alasan umum gay beristri )

Tinggalkan Balasan

