IMG_20121030_125417

AkU DAN KOnakku


Ini sebenarnya cerita aja, cerita tentang pertemuan dengan seseorang  yang membuat dada ku berdebar tak karuan. pertemuan di tempat makan malam tapi membuatku harus menahan konak di celana…. serem dan malu…. serem dan malu karena celana ku sedikit menonjol di daerah kelamin sementara orang banyak berdiri di sebelah ku, tapi senangnya, tiba-tiba di luar dugaan ku ia menghampiri ku, setelah temanku bilang kalo aku ingin mengenalnya. It’ the amazing night buat ku.

pertemuan tak di sengaja, tapi aku jadi bersemangat  untuk ngobrol dengannya, sambil memperhatikan senyum di bibir tipisnya, leher putih nya atau bahkan tiap tarikan nafasnya. malam itu ia membuai ku dalam pesonanya.

tiga jam berikutnya obrolan di lanjutkan via telp, menarik. semua kata yang di ucapkannya membuatku terpesona, semua ceritanya seolah memagneti aku untuk semakin ingin dekat dengan nya. dia bener-bener hadir dalam balutan pesona semua keindahan yang pernah di cipta. ya kulitnya, ya tubuh putih mulus nya, ya suara berat manjanya, ya rambut ikalnya, semua seolah dicipta untuk membuatku tak berhenti untuk melepasnya dari alam pikiran dan rasa .

hari ini adalah hari ketiga setelah aku mengenalnya di waktu makan malam itu. ia datang ke tampat ku, melepas semua pakainanya, membuka kalung yang melingkari lehernya, membuka kancing kemeja hitamnya yang bergaris putih, menurunkan celana nya, tetapi saat ia membelakangi ku, seseorang mengagalkan semuanya…………………………. ah kacau……………. pacar ku datang dan melabrakku…………………..dia pergi…………. dan ku tak tahu kapan ia kembali…………………tapi ku ingin ia membungkam semua ketegangan yang telah menjalari semua pori bahkan sampai ujung kuku di jari kaki………….

One comment on “AkU DAN KOnakku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s